Selasa, Juni 01, 2010

Sholawat Syekh Abu Nuwas

Wahai Tuhanku
Aku bukan orang yang pantas
tinggal di surgaMu
Tetapi aku juga tak sanggup
di neraku-Mu
anugerahi aku kemampuan
kembali kepada-Mu
Dan ampunilah dosa-dosaku
Karena hanya Engkaulah
Satu-satunya yang bisa
memberi ampun
dosa-dosa besar
Dosa-dosaku
bak jumlah butir pasir di bumi
Anugerahi aku kemampuan
kembali kepada-Mu
Wahai Yang Maha Agung
Umurku berkurang setiap hari
Tetapi dosa-dosaku
bertambah-tambah saja
Bagaimana aku sanggup menanggungnya
Wahai Tuhanku
HambaMu yang berdosa
telah datang telah datang
Mengakui begitu banyak dosa
Dan ia telah sungguh-sungguh
memintaMu
Bila Engkau mengampuniku
Karena hanya Engkaulah yang bisa
mengampuni
Tetapi bila Engkau menolakku
Kepada siapa lagi aku bisa
berharap

0 komentar:

Kethuk Hati © 2008 Por *Templates para Você*