Jumat, Maret 04, 2011

Istighosah, kebutuhan anak SMA

Tidak aku duga, yang hadir dalam dzikiran yang biasannya dilaksanakan di Masjid Sawunggaling, membludak di SMA N 3 Mojokerto. Mushola tidak muat. Sehingga harus ditempatkan ditengah tengah lapangan. Dan terpaksa tidak bisa melaksanakan sholat sunnat awwabin dan sholat sunnah hajat. Namun acara cukup khusu' ditengah kegelapan lampu, para siswa mendendangkan dzikir dzikir asmaul husna. di saat melafadzakan "LA ILA HA ILLALAH" ada siswa yang curhat katanya tubuhnya panas. selidik punya selidik gara gara ia sering melihat "JARAN KEPANG" wk wk wk. Cukup menarik bila saya merasakan bagaimana peningkatan spiritualitas anak anak kelas 3. rasa butuh kepada Allah. perjuangan untuk dekat kepada Allah. Luar biasa.
Sangat berbeda sekali dengan anak kelas 1 dan 2, ya ya ya......barangkali belum mengerti kebutuhan. belum kebenthuk. sehingga jika dinasehati seringkali cengengesan......kayak tak punya dosa....wk wk wk wk........
Mudah mudahan apa yang digagas membawa manfaat walaupun tanpa kehadiran "SEKOLAH". Aku tunggu anak anakku, menjelang UJIAN NASIONAL, kita hadirkan anak anak YATIM. Kita mintai doa. Kita minta doa kepada "ANAK EMAS" Kanjeng Rosul..........Mudah mudahan LULUS SEMUA.

0 komentar:

Kethuk Hati © 2008 Por *Templates para Você*