Selasa, Januari 18, 2011

Spiritual Burung

Kesadaran burung GAGAK adalah kesadaran burung yang terbang tidak bisa tinggi dan jauh, karena ia masih terpenjara dengan pungutan serpihan serpihan tulang kedunguan dan cepat lupa jika dipuji.
Kesadaran burung MERAK adalah kesadran burung yang terbang tidak bisa tinggi dan jauh, karena kesadaran yang cenderung membusungkan dada dan membentangkan bulu bulu untuk memamerkan keindahan citra dirinya sebagai yang terbaik dan terindah diantara segala burung.
Kesadaran BANGAU yang pintar bertutur kata, namun cenderung memuji diri dan selalu memanfaatkan "udang-udang" yang percaya pada ucapannya.
Kesadaran burung pada tingkat lebih tinggi lagi, yaitu burung BEO, yang cenderung bangga dan puas diri bisa berkata kata bijak tanpa mengerti maknanya.
Berikutnya adalah kesadaran burung PIPIT yang cenderung bangga diri hidup ditengah kawan kawannya, sehingga ia begitu membanggakan kawanannya sebagai yang paling baik dan benar.
Ada kesadaran burung MERPATI yang mampu terbang tinggi dan jauh, namun sayangnya ia mudah terbuju oleh kemapanan sehingga menjadi hewan perliharaan jinak.
Yang terhebat dan terperkasa adalah kesadaran burung RAJAWALI, ia terbang tinggi dan jauh ditengah kehampaan angkasa, berkawan dengan kesunyian dan keheningan, bersarang tinggi di puncak tebing karang, tidak makan dan minum jika tidak lapar dan haus, dan selalu bertasbi memuji ALLAH......HAQ.......HAQ.....HAQ........AL Haq ......Al haq ....al Haq

SALAM ISLAM DAMAI

0 komentar:

Kethuk Hati © 2008 Por *Templates para Você*