Senin, Januari 04, 2010

Barokah Sertifikasi

Sertifikasi menjadi perbincangan hangat di lingkungan guru-guru pasca dikeluarkannya Undang-undang dosen dan guru yang merekomendasikan kesejahteraan bagi para guru. Ada sebagian yang menyambut begitu gembira, ada sebagian pula yang acuh tak acuh tapi juga berharap, dan ada juga yang biasa-biasa saja. Saya tidak tahu, apakah saya masuk pada bagian pertama, kedua atau ketiga. Yang jelas, saya menerapkan tepo seliro dengan para pini sepuh yang telah berjuang terlebih dahulu, bahwa saya masih muda, baru mengajar, kurang berpengalaman, bau kencur, pengabdiannya kurang banyak dan lain sebagainya. Akhirnya saya santai, dan menganggap bahwa saya tidak mungkin mendapatkan sertifikasi. Paling-paling 2014 urutannya.
Namun betapa kagetnya, tatkala surat pemberitahuan dari DEPAG kota Mojokerto ditujukan kepada saya. Saya diharapkan hadir dalam persiapan sertifikasi. Dari pertemuan dengan MAPENDA, dapat saya simpulkan bahwa saya diikutkan sertifikasi bersama 15 orang sebagai peserta susulan 2009. Saya merasa......


selanjutnya Klik Judul........

0 komentar:

Kethuk Hati © 2008 Por *Templates para Você*