Senin, Januari 18, 2010

Rememory Fakultas Tarbiyah

Pada hari jumat, tepatnya tanggal 15 Januari 2010, saya pergi ke Surabaya, tepatnya ke IAIN Sunan Ampel. Saya sedang berkepentingan untuk legalisir ijazah. Persediaan foto copy ijazah yang terlegalisir di dokumen file saya sudah habis. Padahal sebentar lagi saya disuruh untuk mengurus kenaikan pangkat dari III/a ke III/b. Ya begitulah!!!!Birokrasi!!!!! PNS????? Setiap mau ada apa saja selalu yang diminta SK, Ijazah. Padahal sudah puluhan ijazah dan SK aku kumpulkan ke TU dan Diknas, tetapi tetap saja selalu disuruh mengumpulkan, apa memang disana itu tidak ada data, atau mungkin langsung dibuang atau dibuat bungkus kacang????/ he....he......(mungkin perlu reformasi dari peradaban mengumpulkan secara manual ke peradaban on line). Menghadapi situasi demikian, saya sudah berjaga-jaga dan menyiapkan diri. Saya mengkopy ijazah saya 60 lembar. Ijazah yang ada tulisan SPd.I nya 20 lembar, yang akta IV 20 lembar, dan yang transkrip nilai 20 lembar. Biar nanti tidak cepat habis-habis.
Tepat pukul 08.00 WIB, saya sudah sampai di IAIN. Saya langsung


klik judul

0 komentar:

Kethuk Hati © 2008 Por *Templates para Você*